Inilah Merk Baju Muslim Anak Terkenal untuk Persiapan Segala Acara

Merk Baju Muslim Anak Terkenal

Mendandani anak dengan baju-baju yang lucu menjadi kesenangan tersendiri bagi seorang ibu. Banyak perusahaan yang berinovasi pada baju muslim anak dan menjadikan para orang tua sebagai target marketnya. Beberapa merk baju muslim anak terkenal juga sudah menghiasi pasar Indonesia mengingat permintaan baju anak selalu meningkat.

Selain memiliki desain yang lucu, baju muslim anak juga diharuskan memiliki bahan yang tidak membuat kulit anak iritasi. Anak yang memiliki kulit sensitif perlu menjadi perhatian orang tua dalam memilihkan pakaian yang cocok untuknya. Adanya merk baju muslim anak yang memperhatikan kebutuhan ini, rasa khawatir orang tua bisa diatasi. Berikut rekomendasinya merk baju muslim anak:

1. Elzatta

Merk yang lebih didominasi oleh kerudung ini lahir atas kegigihan seorang ibu bernama Elidawati. Memiliki anak perempuan bernama Zatta lantas membuat ibu Elidawati menggabungkan nama keduanya untuk brand pakaian yang sedang dirintis. Penggabungan nama ini, lahirlah merk Elzatta yang kini dikenal banyak orang.

Awalnya Elzatta hanya terkenal di kota asalnya, Bandung. Kini merk Elzatta ikut merajai pasar baju muslim Indonesia berkat model dan bahannya yang berkualitas. Perkembangan ini juga tidak terlepas dari komitmen Elzatta untuk terus memberikan inovasi pada produknya yakni baju muslim anak, baju koko dan beragam pakaian lain.

2. Rabbani

Siapa yang tidak kenal dengan brand besar satu ini. Merupakan salah satu merk baju muslim anak terkenal di Indonesia, Rabbani juga memproduksi baju muslim dewasa untuk wanita dan pria. Desainnya yang simpel namun tetap elegan menjadikan produk Rabbani dicintai banyak orang.

Logo gelombang berwarna putih yang terdapat di setiap produknya menjadi ciri khas Rabbani. Sejak merk tersebut mulai memasuki pasar hingga saat ini  logonya tetap sama. Bahannya yang lembut dan tidak terlalu tebal akan sangat nyaman digunakan oleh anak-anak.

3. Keke

Produk Keke terkenal dengan koko dan baju muslim anak yang penuh warna dengan motif yang khas. Meski seringkali menabrakkan satu warna dengan warna lain, hasilnya baju anak tetap terlihat lucu dan tidak ada kesan aneh ataupun norak. Bahan yang terbuat dari katun dobby, anak akan nyaman memakainya karena bahan ini mampu menyerap keringat.

Baju muslim anak Keke sering menjadi incaran para ibu menjelang lebaran. Walaupun memiliki ciri khas, designnya selalu baru setiap tahunnya. Jika sudah lama mengenal produk Keke orang akan mudah menebaknya ketika menemukan anak yang memakai produk ini karena sangat mudah dikenali.

4. Sanaya Kids

Model pakaiannya mengusung konsep koko dan sarung untuk sholat, Sanaya Kids dikhususkan untuk anak dengan usia 2 sampai 5 tahun. Meski begitu, koko Sanaya Kids dapat dipakai sehari-hari dengan dipadukan celana bahan atau jeans yang lebih santai. Produk ini dibuat dari bahan katun kanvas yang tidak membuat anak cepat gerah ketika melakukan banyak aktivitas.

5. Dannis

Produk yang juga sering muncul menjelang lebaran ini juga tidak asing lagi di mata para pemburu baju muslim anak yang lucu. Dannis menghadirkan baju muslim anak dengan kombinasi warna yang manis dan design yang sederhana. Meski sederhana, baju muslim dengan merk Dannis tetap terlihat mewah dan tidak pasaran.

Dannis akan sangat nyaman digunakan ketika anak aktif bergerak karena desainnya tidak neko-neko. Seperti halnya gamis anak perempuan yang hanya dihiasi oleh dua kantong dan tali samping, produk Dannis tetap cantik dilihat. Merk ini juga memproduksi peci untuk menemani anak laki-laki belajar shalat.

Mengajarkan anak untuk menutup aurat sedari kecil akan membuatnya terbiasa ketika sudah dewasa. Merk baju muslim anak terkenal ini selain membuat tampilan semakin modis. Pakaian muslim seperti ini juga membantu orang tua mengajarkan anak bagaimana cara menutup aurat yang baik dan sesuai ajaran islam.

Anda bisa melihat berbagai baju muslim anak disini :

Baca artikel bermanfaat lainnya di AnakIslam.com

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *