Alumni Gontor Dosen Politeknik Imigrasi

Ust Agung S. Purnomo, Alumni Gontor Menjadi Dosen di Politeknik Imigrasi

Posted by

Menjadi santri adalah bukan hal yang mudah bagi sebagian orang yang menginginkan hidup yang serba santai. Tapi bagi sebagian lainnya, menjadi santri adalah pilihan hidup untuk menempa diri demi kemanfaatan di masa yang akan datang.

Hal ini yang berlaku pada seorang Ust Agung S. Purnomo, Alumni Gontor yang Menjadi Dosen di Politeknik Imigrasi. Baginya hidup harus diisi dengan proses belajar sepanjang waktu.

Dengan semangatnya terus belajar hingga menjadi alumni inilah, ia mendapatkan kesempatan untuk belajar di luar negeri hingga kini menjadi dosen di sebuah politeknik yang erat kaitannya dengan dunia keimigrasian di Indonesia.

Tentu mengikuti kisahnya akan menjadi ibroh bagi para santri dan alumni pondok pesantren tentang bagaimana pentingnya sifat pembelajar dan meningkatkan kualitas diri dalam hidup.

Kini, disamping profesinya sebagai seorang dosen, ia mengemban amanah untuk ikut membesarkan sebuah yayasan pendidikan yang akan mendirikan sekolah formal dan pesantren. Ia juga mempunyai unit usaha yang hingga saat ini terus berkembang.

BACA JUGA   Leo Sastra Candra Winata, Alumni Gontor Owner Perusahaan Emas dan Berlian

Bagaimana kisah perjalannya hingga menjadi tenaga pengajar disana?

Silahkan menonton video ini. Semoga bermanfaat….

Facebook Comments
BERGABUNG BERSAMA KAMI
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
Bergabunglah dengan pengunjung lainnya, untuk mendapatkan informasi terbaru tentang Pendidikan dan Parenting Islam
Email Anda aman bersama kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *