Manfaat Buku Ensiklopedi Khazanah Tiga Tempat Suci bagi Calon Jamaah Umrah

Manfaat Buku Ensiklopedi Khazanah Tiga Tempat Suci bagi Calon Jamaah Umrah

Khazanah Tiga Tempat Suci, Sejarah Masjidil Aqsha - www.tokoensiklopediaIslam.com
Kover depan Ensiklopedi Tiga Tempat Suci Islam, Seri Sejarah Masjidil Aqsha.

Pembahasan kita kali ini adalah tentang Manfaat Buku Ensiklopedi Khazanah Tiga Tempat Suci bagi Calon Jamaah Umrah dan Haji. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa setiap kita umat muslim, terutama yang telah mendaftarkan diri dan menjadi calon jamaah umrah dan haji selalu mendambakan untuk bisa mengunjungi dua tempat yang jika kita beraibadah di dalamnya pahalanya diliipatkan gandakan oleh Allah ribuan kali.

Ya, dengan kita beribadah di Masjidil Haram yang terdapat di Mekkah Al-Mukarramah, misalnya, maka pahala shalat satu rakaat jika dilakukan di tempat ini sama dengan 100 ribu kali jika dibanding di tempat lain. Atau jika kita melakuan sholat di masjid Nabawi yang terdapat Al-Madinah Al-Munawwarah, maka nilai satu rakaat sholat yang dilakukan di dalamnya sama dengan 10 ribu kali nilai rakaat shalat jika dilakukan di tempat lainnya.

Dengan keutamaan pahala ini maka para calon jamaah maka bagi kita yang belum atau sudah menjadi calon jamaah umrah dan haji akan sangat antusias untuk melakukan ibadah di dalam tempat yang diistimewakan oleh Allah ini. Kita akan dengan semangat mendirikan shalat untuk mendapatkan keridhaan Allah dan pahala yang melimpah sebagai bekal kita di akhirat kelak.

Karena itu pengetahuan tentang sejarah dua tempat, Mekkah Al-Mukarramah dan Al-Madinah Al-Munawwarah sangat penting. Dengan mengetahui tentang sejarah dua tempat ini kita menjadi tahu bagaimana awal mula adanya tempat ini di zaman Rasulullah SAW dulu, Apa keistimewaannya serta apa penyebab tempat ini hingga mendapatkan keistimewaan dari Allah bagi hamba yang bisa beribadah di dalamnya.

BACA JUGA   Kumpulan Hadits Arbain An Nawawi

Selain pengetahuan tentang dua tempat suci tersebut, satu set buku ensiklpedia khazanah tiga tempat suci ini juga berisi tentang sejarah Masjidil Aqsha, dimana jika kita shalat di dalamnya pahala yang diterima adalah 500 kali shalat di tempat yang lainnya. Masjid ini hingga kini diperebutkan antara umat Islam Palestina dan Orang Yahudi Israel. Masjidil Aqsha mempunyai sejarah yang sangat penting bagi umat Islam, karena merupakan masjid tertua kedua di dunia setelah Masjidil Haram. Meskipun letaknya saat ini termasuk dalam wilayah konflik dua Negara, tapi masjid ini tetap dipertahankan oleh umat Islam Palestina, bahkan mendapatkan dukungan dari berbagai Negara muslim lainnya di dunia.

Manfaat Buku Ensiklopedi Khazanah Tiga Tempat Suci bagi Calon Jamaah Umrah dan Haji bisa Anda rasakan dengan memiliki buku ini. Tiga buku yang berisi sejarah tiga tempat suci yang sangat penting bagi umat Islam ini akan menambah khazanah pengetahuan Anda tentang sejarah dan perjuangan umat muslim dari zaman ke zaman dalam menjaga ketiganya sebagai tempat yang diistimewakan oleh Allah. Karena itu, alangkah baiknya sebelum Anda berangkat ke tanah suci untuk umrah atau haji, alangkah baiknya jika Anda memiliki dan membaca buku ensiklpedia berkualitas ini.

Berikut detail untuk buku ini:

ENSIKLOPEDI KHAZANAH TIGA TEMPAT SUCI

MEKKAH AL-MUKAROMAH, MADINAH AL-MUNAWAROH, DAN MASJIDIL AQSHA merupakan Tempat-tempat Utama bagi umat Islam, Terutama kebesarannya, keindahannya, keagungannya dan kemuliaannya.

BACA JUGA   Ikhtisar Ihya' Ulumuddin

Pembaca dibawa keliling kota Mekkah dan Madinah, kemudiaan mengunjungi Masjidil Aqsha sebagai tempat transit perjalanan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW, sebelum ke Sidratul Muntaha.

Sejarah Mekkah dan Madinah, hasil karya Syaikh Shafiyur Rahman Al-Mubarak Furi adalah merupakan buku pilihan, karena kedua buku tersebut merupakan pemenang lomba penulisan Sejarah Mekah dan Madinah.

Diterjemahkan ke dalam dua bahasa, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia akan membantu bagi mereka/para pelajar mengembangkan bahasa Inggrisnya. Dengan menampilkan gambar apik full color, sehingga menarik untuk dibaca.

Masjidil Aqsha, selain sebagai tempat suci ketiga bagi umat Islam, juga merupakan Kiblat Pertama sebelum kiblat ke arah Baitullah di Mekkah. Tempat yang penuh dengan sejarah yang semakin melengkapi kekayaan buku ini.

Paket lux dengan hard cover dan isi fullcolor.

HARGA ENSIKLOPEDI KHAZANAH TIGA TEMPAT SUCI

Harga Khazanah Tiga Tempat Suci Rp 1.000.000 (diskon lagi 100.000 ribu untuk pembelian secara tunai)

Untuk info tentang:

  • Cara pembelian (secara Tunai dan Angsuran)
  • Penjelasan detail tentang buku, dan
  • Harga promo khusus pembelian Tunai

Silahkan menghubungi kontak kami:

0857 11494600 (WA/ Sms)

0822 3000 3636 (Call)

Atau cukup dengan klik dibawah ini:

Kontak Kami via WA

Kontak Kami via WA

Atau

Kontak Kami via SMS

Kontak Kami via SMS

Atau

Kontak Kami via Telpon

Kontak Kami via Telpon

Itulah bahasan kita kali ini tentang Manfaat Buku Ensiklopedi Khazanah Tiga Tempat Suci bagi Calon Jamaah Umrah dan Haji.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *