Cara Cerdas Memilih Investasi yang Bernilai Agamis bagi Keluarga Anda

Cara Cerdas Memilih Investasi yang Bernilai Agamis bagi Keluarga Anda

Investasi Kavling Kebun Kurma
Investasi Kavling Kebun Kurma di Indonesia

AnakIslam.comCara Cerdas Memilih Investasi yang Bernilai Agamis bagi Keluarga Anda. Dengan meningkatnya penghasilan seseorang tentu yang menjadi pemikiran baginya adalah bagaimana menginvestasikan uangnya sehingga kelak bisa bernilai eknomis yang lebih tinggi. Ya, dengan berinvestasi kita bisa dengan aman mendapatkan pasive income dari apa yang telah kita taman (inves).

Ada banyak macam investasi yang ditawarkan saat ini yang semuanya memang menggiurkan jika hanya dilihat dari segi ekonomi. Ini wajar-wajar saja bagi kita yang memang sengaja melakukan investasi untuk mendapatkan sebagian uang sesuai perjanjian dengan pihak pengelolanya. Investasi kini sudah menjadi tren, karena itu bukan hanya banyak yang mencari, tapi lebih dari itu banyak yang menawarkan dengan berbagai janji-janji yang seharusnya harus kita ketahui betul tentang kebenarannya.

Tentu kita tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam berinvestasi. Karena itu memilih lembaga investasi yang qualivied dan sesuai ajaran agama Islam adalah syarat utama sebelum kita berinvestasi. Namun Alhamdulillah dua hal ini kini makin mudah didapatkan dengan makin banyaknya lembaga investasi Islam yang menawarkan kerjasama saling menguntungkan dengan skema yang syariah.

Tidak hanya itu, tidak sedikit yang bahkan memberikan nilai lebih pada investasinya itu dengan memberikan fasilitas yang bernilai pahala, seperti misalnya dengan membuka lembaga pendidikan Islam, pondok tahfidz, dll. Fasilitas penunjang seperti berenang, memanah, berkuda, dsb yang sesuai dengan anjuran Rasulullah juga mulai menjadi pertimbangan bagi pengembang investasi untuk menarik hati para investor.

Ada juga investasi yang menawarkan lahan buah-buahan produktif dengan nilai jual yang tinggi, seperti kurma, durian, jambu kristal, dll yang saat ini mulai banyak dibuka di beberapa tempat di Indonesia. Tentunya meskipun berbentuk kebun produktif tapi disekitar lahan perkebunan yang subur ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang lainnya, seperti masjid, taman, dll yang memudahkan para investor saat berkunjung kesana bersama keluarga.

Intinya saat ini kita yang mempunyai niatan untuk berinvestasi semakin dimudahkan dengan adanya banyak pilihan investasi yang bernuansa Islami. Semoga dengan adanya banyak pilihan investasi ini mempunyai nilai lebih baik kemajuan ekonomi Islam di Indonesia. bukan hanya memberi keuntungan bagi pemilik usaha investasi dan investor, tapi juga penduduk sekitar yang biasanya dilibatkan dalam usaha investasi ini. Semuanya bisa saling menguntungkan baik secara duniawi dan ukhrowi.

Sekian pembahasan kita kali ini tentang Cara Cerdas Memilih Investasi yang Bernilai Agamis bagi Keluarga Anda. Anda bisa menanyakan kepada saya tentang berbagai hal pembahasan diatas. Insaa Allah akan saya jawab semampu saya. Silahkan tinggalkan komentar dibawah kolom komentar ya sobat. Anda juga bisa mendapatkan bacaan tantang Investasi Islam di postingan lain blog ini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *